Read more: http://comkita.blogspot.com

thanks

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

mixpod


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Translate

Laman

jam

selamat datang di blognya orang yang baru belajar

semoga dapat membantu dan berguna bagi sobat semua
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Minggu, 10 Juni 2012

DRIVER COLECTION SEMUA LAPTOP DAN KOMPUTER

Driverpack Solution, Driver Untuk Semua Komputer dan Laptop

Sudah lama saya tidak meramaikan blog ini, sebagai hadiah atas keaktifan saya lagi pada blog ini, kali ini saya akan berbagi dengan teman-teman sekalian. Mungkin kawan-kawan sering menginstal ulang komputer anda sendiri menggunakan OS Windows Xp, Vista, Maupun Seven (7) ..... 
Tetapi setelah melakukan install ulang, jika komputer anda tidak memiliki CD Driver untuk Jenis Komputer anda ( Biasanya yang beli bekas atau kehilangan CD Driver nya) akan sulit mencari Driver Dari Komputer Tersebut .....
Ujung-ujung nya kita akan mendownload secara manual di situs resmi Hardware Komputer Tersebut ..... Jika Connect Internet Mah "Gak Masalah" Bagaimana kalo gak Konek .....
Disinilah saya akan memberika Solusinya .... Software yang memiliki hampir semua Driver komputer .... Dalam satu software kita bisa mencari Driver dari komputer atau laptop yang berbeda-beda ....Yaitu "DRIVERPACK SOLUTION V. 12.3" yang merupakan versi terakhir ......Untuk mendownload dari Situs resminya silahkan Download Disini Driverpack Solution V.12.
Karena saya berbaik hati, saya juga memberikan link lokal indowebster disini :
Driver Pack Solution Idws
part 9    part 10

NB : Jika Meminta Password Masukkan Password : blakutak

Tidak ada komentar: