Read more: http://comkita.blogspot.com

thanks

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

mixpod


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Translate

Laman

jam

selamat datang di blognya orang yang baru belajar

semoga dapat membantu dan berguna bagi sobat semua
EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Kamis, 19 April 2012

cara reset printer merek epson cx2800 (tipe printer + scaner)

Printer mati total???kenapa?

Ada cerita dari pengalaman pake Epson CX2800 sungguh membuat hati senang, printer multifungsi yang cukup bagus dibanding type Epson yang baru, dengan hasil cetakan yang memuaskan tentunya.

Tapi bagaimana kalau tiba-tiba printer kesayangan mati total, tidak ada tanda-tanda kehidupan???Hehe....gak bisa print lagi.

Sebenarnya simple, aku coba bongkar dan seperti yang pernah aku lakukan pada printer merk HP3900, 3744, 1360 dan yang sejenis, hanya dengan mengganti salah satu komponen yang disebut dengan dioda. aku ganti aja diodanya dengan dioda yang aku beli di toko elektro terdekat. Dan hasilnya printerku bisa nyala kembali, kalau pengen tambah nyala bisa ditambahkan bensin trus dibakar,,,,,,,xixixixix,,,,

Berikut Skrinsyut dioda yang harus diganti

 








Yang bingung cari resetter epson CX2800 printernya ngulah dan gak mau ribet seperti MBAK DEWI silahkan  download disini.
 Kalau driver printernya bisa unduh disini.
Semoga artikel tentang Cara Reset Printer Canon Cara Reset Printer Epson CX 2800 dapat bermanfaat dan terima kasih. kalo masih bingung juga 085375880685

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Setelah diganti terus coba ngidupin, lampu hijau menyala + bunyi chit-chit & kembali mati total. Mohon solusinya bang? Setiap kali mau dihidupin tidak mau lagi tapi bunyi chit-chit melulu bg..

YuDiGto mengatakan...

kalau catridge hitamnya gk detec gmn thu gan??

SABAR BAROKAH AKSESORIS mengatakan...

gk bisa di download